Kamis, 31 Agustus 2017

Mbah Mijan Terang-terangan Soal Gebby Vesta Seorang Transgender (Waria)

Gebby Vista
Artis seksi yang juga DJ Gebby Vesta telah memberi klarifikasi terkait isu kabar dirinya transgender. Usai memberikan klarifikasi panjang lebar, kini seorang paranormal justru blak-blakan mengenai isu Gebby transgender.

Adalah Mbah Mijan yang menyebutkan artis 31 tahun itu sebelumnya laki-laki. Meski tak secara gamblang menyebutkan Gebby Vesta, paranomal asal Kebumen itu menuding seorang perempuan "jadi-jadian" kini tengah marah setelah dituduh transgender.

"Si Cewek Jadi-jadian akhirnya ngamuk, slow aje cong! Buka aje tuh celana, udah biase pose bugil kan? Tinggal diliatin ke publik, biar burungnya gak ngumpet!" ungkap Mbah Mijan lewat Instagramnya, mbahmijan.

Lelaki kelahiran 21 April 1984 itu meyakini, perempuan transgender yang dimaksudnya tidak perlu marah jika memang perempuan asli. Dia juga menyebut salah satu merek kondom untuk nama perempuan yang diyakininya waria itu.

"Dituduh Transgender ngamuk, berarti iya! Namanya aja Viesta (kondom) wehehehe," imbuh Mbah Mijan seraya mengunggah foto hantu di Instagramnya.
Livecasino338
Melihat posting-an itu, sejumlah warganet langsung mengomentari. Ada yang tidak percaya, ada yang memastikan kebenaran kabar itu, ada pula yang menyarankan bertanya pada aktor India Vishay Karwal, lelaki yang diakui Gebby pernah berhubungan intim dengannya.

Sementara itu, Gebby sebelumnya diterpa isu transgender olehakun @daddy.vesta_ yang rajin mem-posting foto, video maupun tulisan yang seolah-olah Gebby adalah seorang perempuan transgender.

Akun yang diduga sengaja dibuat oleh haters itu juga menilai aset besar yang dimiliki bintang FTV "Siluman Penunggu Sungai" itu hasil operasi di Thailand. Namun, Gebby dengan cepat langsung mengklarifikasi isu itu dan memastikan berita tersebut hoax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar