Kamis, 31 Agustus 2017

Orderan Aneh Yang di Dapat Ojek Online Menjelang Idul Adha

Anda djimain ketawa melihat orderan driver ojek online ini
Kisah para driver ojek online memang selalu menjadi perhatian masyarakat. Ada saja pengalaman menarik yang dialaminya, entah itu  orderan dicancel penumpang,mendapat orderan fiktif dan masih banyak lagi.

Namun menjelang Idul Adha, ada kejadian lucu yang dialami seorang ojek online, yakni pelaggan yang meminta driver ojek untuk membawa kambing.

Hal itu diungkapkan oleh akun twitter @BeritaUnFaedah, di mana ia mengunggah capture-an percakapan antara ojek online dan dan salah satu penumpang.

Penumpang tersebut meminta driver mengantarkan kambing dengan memakai motor, namun sang driver menolaknya. Lantas, ia mengatakan bagaimana caranya membawa kambing dengan menggunakan motor.

Livecasino338
Ironisnya, calon penumpang justru mengancam akan menelepon ke kantor driver ojek tersebut jika perminytaannya tak dipenuhi. "Grab baru kamu ya, ntar aku telepon kantor kamu mau,"tulisnya.

Tak lama driver tersebut membalasnya ia menerima tantangan penumpang tersebut. Bahkan yang lucunya ia menolak mengantar pesanan kambing tersebut yang ternyata jumlahnya ada e ekor.

"Telpon aja bang ya ngaco aja masa bawa kambing e naik motor,"jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar