Kamis, 16 Maret 2017

Judul Film Semi Bokep Korea Paling Terkenal Sepanjang Masa

Judul Film Semi Korea Paling Terkenal Sepanjang Masa - Film Korea biasanya sebagian besar merupakan  serial drama, walaupun begitu film korea banyak diminati oleh penggemar film dunia, khususnya di Indonesia sendiri, drama korea merupakan salah satu film favorit bagi sebagian besar remaja di Indonesia.

Selain itu tenyata industri Film Semi Korea juga tidak mau ketinggalan dengan menciptakan judul film semi Korea yang sangat diminati oleh para penggemar film semi, apa saja judul film semi tersebut, berikut ini merupakan Judul film Semi Korea Paling Populer :

1. Searching for the Elephant










Film hot Korea ini merupakan sebuah film thriller psikologis yang banyak sekali menampilkan adegan seks. Dibintangi oleh Jan Ja-Yeon.

Salah satu adegan seks terpanas adalah Jan menaiki kekasihnya seperti seseorang yang haus seks payudara yang indah dan bagian belakang tubuhnya terlihat sempurna. Adegan seks ini adalah akting terakhir dari Jan Ja-Yeon sebelum diketahui ia bunuh diri.

2. Lies













Lies adalah film seks kontroversial Korea Selatan tahun 1998 yang menggambarkan hubungan seksual sadomasokis (hubungan seks brutal) antara pematung 38 tahun dan siswa SMA 18 tahun. Film Lies merupakan film perdana untuk kedua bintangnya, Lee Sang-hyun adalah pematung dan Kim Tae-yeon, seorang model.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel Korea Selatan oleh Jang Jung-il yang dilarang setelah dipublikasikan pada tahun 1996 dan membuat penulis novel tersebut masuk penjara beberapa bulan.
Adegan seks dalam film ini termasuk kategori hardcore karena mempraktekkan adegan seks yang kasar seperti anal seks yang dilakukan. Sebagian besar adegan seks berlangsung di sebuah hotel di mana adegan seks dalam film ini sering dilakukan.

3. The Hypnotized













Film Hot Korea Selatan ini bercerita tentang seorang dokter yang menggunakan hipnotis untuk membantu pasiennya yang mengalami gangguan kurang tidur. Namun yang akhirnya terjadi adalah agak sang dokter menggunakan bakatnya untuk mengambil kesempatan dengan berhubungan seks dengan pasiennya tersebut. Adegan paling ganas adalah saat di bak mandi air panas adegan dimana artis Bahenol Kim Hye-su berhubungan seks dengan sang dokter.

4. A Frozen Flower


















Drama korea terpanas ini berseting pada masa pemerintahan Gongmin Goryeo. Berkisah tentang
raja dan rau (diperankan oleh artis terkenal Korea yaitu Son Ji-Hyo) yang tidak mampu melahirkan anak, sehingga raja memerintahkan salah satu pengawalnya untuk berhubungan seks dengan istrinya dengan harapan agar istrinya hamil.

5. The Intimate Lover













Film Korea terhot ini merupakan kisah tentang seorang gadis cantik muda yang menjalani kehidupan yang konservatif, hinnga dia bertemu orang asing dan menghabiskan waktu 24 jam bersamanya.

dibintangi oleh Hyeon -a-Seong dan Jo Dong-hyeok. Apa yang sedikit mengganggu saat adegan seks ini adalah ketika Jo Dong-hyeok terus mencoba untuk memasukkan salah satu jarinya ke dalam lobang pantat Hyeon.

Itulah Judul Fikm Semi Korea Paling Terkenal Sepanjang Masa, jika anda penasaran dengan judul film tersebut bisa melihat trailer nya yang banyak tersedia di youtube,semoga bermanfaat, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar