Senin, 28 Agustus 2017

Pria di China Ini Cium Payudara Wanita Untuk Beramal

Aksi seorang vlobber di China mencium payudara wanita
Seorang vlogger pria di China melakukan aksi prank (lelucon) dengan meyakinkan para wanita disentuh payudaranya. Pria itu berjanji kepada para wanita yang dia sentuh, bahwa dia akan amalkan uangnya ke Palang Merah setelah aksi itu.

Pria yang hanya dikenal dengan panggilan “Xu” beraksi menyentuh payudara setiap wanita dengan wajahnya. Aksi prank itu terjadi di sebuah jalan di Shanghai beberapa hari lalu.

Xu berjanji akan menyumbangkan 10RBM atau sekitar Rp20 ribu kepada Palang Merah China. Melansir laporan Shanghaiist, tak jelas apakah para perempuan yang jadi objek prank itu aktor yang dibayar atau perempuan biasa.

Ini bukan pertama kalinya pria itu membuat video prank yang memicu kemarahan atas perlakuannya terhadap perempuan.

Pada bulan Juni lalu, pria 26 tahun itu menggunakan nama samaran "Chris" dan memfilmkan dirinya dengan menggunakan trik sulap sebagai dalih untuk meraba perempuan. Dalam video itu, dia terlihat mendekati para wanita di Kota Chengdu dan menantang untuk bermain sulap dengan cara menekankan koin ke dada mereka.

Video tersebut memicu kemarahan secara online, yang menyebabkan polisi menangkap pria tersebut. Polisi meminta para wanita untuk melawan jika mereka didekati oleh pria tersebut.

Aksi pada Juni itu membuatnya ditahan oleh polisi selama 14 hari. Dia akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara online.

“Dalam beberapa rekaman, saya tidak mendapatkan izin dari beberapa wanita yang ditampilkan dan menyebabkan masalah bagi keluarga mereka, itu yang membuat saya sangat menyesal,” kata pria tersebut ketika menyampaikan permintaan maaf beberapa bulan lalu.

Aksi kontroversi itu tak membuatnya kapok. Dia kini beraksi lagi dengan nama “Xu”, nama yang dia gunakan di media sosial Weibo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar