Sabtu, 02 September 2017

Timnas Indonesia Berduka Atas Tewasnya Salah Seorang Penonton dalam Laga Kontra Fiji

Pemain Timnas Indonesia beraksi dalam laga kontra Fiji
Laga uji coba tim nasional Indonesia vs Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017) memakan korban jiwa. Satu suporter meninggal dunia usai terkena ledakan petasan.

Kejadian berlangsung pada menit-menit akhir pertandingan. Oknum suporter yang diduga pelaku berada di tribun selatan menyalakan petasan ke arah tribun timur, yang kemudian mengenai korban bernama Catur Yulianto, warga Duren Sawit.

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah menyayangkan tewasnya suporter tersebut. Pemain Selangor FA itu mengecam aksi yang menyebabkan tewasnya suporter tim nasional.

"Saya mewakili seluruh pemain timnas mengucapkan turut berduka cita dan saya harap kejadian ini menjadi yang terakhir. Saya juga menghimbau kepada para suporter untuk lebih berhati hati," kata Andik usai pertandingan.

Pemain Timnas lainnya Bayu Pradana turut berduka cita atas meninggalnya suporter tersebut. Dia sangat menyayangkan sepak bola kembali memakan korban jiwa.

Livecasino338
"Pastinya kita sebagai pemain turut berduka cita atas kejadian tadi. Kami sebagai pemain menyayangkan kenapa ini bisa terjadi," ujar Bayu.

Sementara itu, laga Indonesia vs Fiji berakhir dengan skor imbang 0-0. Padahal, Boas Solossa dan kawan-kawan menguasai penuh jalannya pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar